Minggu, 14 Desember 2014

Walikota borong oleh oleh khas Tangerang


Walikota Borong Oleh-Oleh Khas Kota Tangerang
Jumat, 12 Desember 2014

Di sela-sela kegiatannya melakukan Sidak kebersihan,  Walikota Tangerang H.Arief R.Wismansyah menyempatkan diri untuk memborong oleh-oleh khas Kota Tangerang."Borong oleh-oleh buat apaan Pak Wali ?," Tanya beberapa Wartawan yang kebetulan berada di lokasi tersebut.
"Pingin nyobain skalian promosi oleh-oleh khas Tangerang, belum pada tahu kan ?,"ujarnya saat berada di salah satu toko di jalan Perintis Kemerdekaan Cikokol Kota Tangerang, Jum'at (12/12).
Dikatakannya bahwa oleh-oleh khas kota Tangerang yang umumnya makanan cemilan seperti kripik pisang, kripik sukun, cingklung, ulet keju dan telur gabus, merupakan produk usaha mikro kecil dan menengah (umkm) di Kota Tangerang."Cemilannya lumayan banyak, mulai dari keripik, kerupuk, dodol dan aneka cemilan lainnya,"imbuhnya.
Ditambahkannya  bahwa keinginan Pemerintah Kota Tangerang menjadi kota layak dikunjungi (visitable city) terus dilakukan dengan menata berbagai sarana dan prasarana diantaranya dengan penataan kawasan pasar lama sebagai kota wisata. Selain itu, kota Tangerang juga telah mempromosikan makan khas kota Tangerang melalui Tangerang Culinary Night, yang diadakan di Pasar Lama. Diharapkan dengan upaya ini kota Tangerang menjadi kota tujuan wisata baru di Indonesia.
Dalam kesempatan tersebut, Walikota juga membagi-bagikan cemilan tersebut kepada ibu-ibu dan anak-anak yang ingin melihat Walikotanya."Ayo nih cobain cemilan khas kota Tangerang, gimana, cemilannya enak gak..,"tanyanya pada salah seorang ibu.
Usai memborong oleh-oleh, Walikota juga berkesempatan mengunjungi sekretariat Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Tangerang. Di tempat tersebut, Walikota sempat bersilaturahmi dengan wartawaan yang ada.

Tangerang, 12 Desember 2014

Kepala Bagian Humas dan Protokol


Sugihharto Achmad Bagdja

Nip : 196711201994031003

sumber : 
http://tangerangkota.go.id/walikota-borong-oleh-oleh-khas-kota-tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar